5 Akibat Paling Sering Terjadi Jika Tempat Usahamu Penuh Energi Negatif

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Menyambung Artikel sebelumnya tentang tempat usaha yang tertutup aura negatif, di kesempatan sebelumnya sudah saya bahas mengenai penyebab tempat usaha atau warung, toko atau lapak tertutup aura negatif.

Nah di kesempatan ini akan saya bahas akibat jika tempat usaha tertutup aura negatif.

Ada banyak akibat, namun yang saya share di Artikel  ini yang paling banyak terjadi oleh klien dan dikonsultasikan dengan saya, oh iya jika anda ingin konsultasi berkaitan dengan usaha bisa menghubungi saya di nomor 0811307022, atau bisa juga menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 atau 085880994099

Berikut beberapa akibat yang akan terjadi jika tempat usaha anda tertutup aura nya

Yang pertama yang paling sering terjadi dan paling sering di konsultasikan, bahkan perhari setidaknya ada minimal 5 klien yang berkonsultasi tentang poin pertama ini, ya akibat tempat usaha anda tertutup aura yang pertama adalah sering terlihat tutup , padahal aslinya buka. Saya yakin 100% pasti diantara anda yang menonton vidio ini ada yang merasakanya, ya kalau yang mengatakan tutup satu orang mungkin masih wajar, tapi kalau yang mengatakan tutup ini banyak orang, sedangkan toko atau warung anda buka, tentu sudah tidak wajar dan anda harus segera mengambil tindakan.

Lanjut akibat yang kedua , membuat penghuni toko, baik pemilik, karyawan bahkan pembeli mudah emosi, mudah marah dan mudah pula berpikiran negatif, nah dua ciri ini adalah cirik khas aura negatif, walaupun yang beraura negatif ini tempat usaha tapi tetap saja bisa berpengaruh ke orang yang berada di tempat tersebut, bahkan ke pembeli juga berpengaruh, walaupun pembeli tersebut hanya sementara saja singgah di tempat anda. Sekarang coba anda ingat – ingat, anda tentu pernah berbelaja di toko atau warung, dimana ketika anda masuk ke toko tersebut bawaanya pengen marah, tidak nyaman dan rasa ingin cepat pergi dari toko tersebut begitu kuat, dan aneh nya ketika anda meninggalkan toko tersebut perasaan anda normal kembali, ya ini akibat toko atau warung tersebut beraura negatif.

Lalu akibat yang ketiga bisa berpengaruh negatif ke kehidupan pribadi pemilik maupun karyawan, kalau pembeli saya rasa tidak, hal ini karena pemilik dan karyawan terus-terusan berada di tempat yang beraura negatif, nah pengaruh negatif ini beragam, saya contohkan yang paling sering terjadi adalah masalah asmara berantakan, yang sudah memiliki pasangan kurang harmonis, yang belum memiliki pasangan tidak kunjung mendapatkan pasangan. Bahkan pernah saya menangani kasus 5 orang termasuk pemilik toko, kelima – limanya memiliki masalah asmara semua, kalau tidak cerai yang tidak kunjung mendapatkan jodoh, ya saya tidak bisa memastikan apakah ada kaitanya dengan denga aura negatif di tempat usaha, tapi saya yakin sedikit banyak pasti berpengaruh.

Yang ke empat tentu berimbas di omset, pasti terjadi penurunan , kalau penyebabnya aura negatif, biasanya omset turun secara pelan- pelan tidak tiba – tiba turun drastis, tapi secara konstan turun dengan sendiri nya.

Nah ke empat akibat inilah yang paling banyak terjadi pada klien yang datang dan konsultasi kepada saya.

Lalu bagaimana cara mengatasi nya bah?

Untuk cara mengatasi tempat usaha yang tertutup aura negatif , saya sudah pernah membuat vidio nya, dua tahun yang lalu malah. Silahkan cari di chanel ini dengan kata kunci  Cara Mudah Membuka Aura Positif Tempat Usaha Anda

Atau nanti misal ada kesempatan akan saya buat ulang vidio tentang cara mengatasi tempat usaha yang tertutup aura negatif.

Saya rasa cukup, semoga bermanfaat untuk anda, jika ingin konsultasi berkaitan dengan usaha bisa menghubungi saya di nomor 0811307022, atau bisa juga menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 atau 085880994099

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.