Alur Pemaharan Benda Bertuah Dari Abah Romdhoni

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tahapan atau alur ketika anda memahar benda bertuah dari saya

Langsung saja yang pertama adalah Konsultasi, anda bisa konsultasi dengan saya atau asisten saya Mas Adi, anda bisa konsultasi langsung di alamat kami, atau konsultasi via jarak jauh, untuk alamat dan no kontaknya sendiri sudah ada di deskripsi vidio ini.

Saat konsultasi ini anda bisa share masalah anda dan kami menawarkan solusi, dan hasil dari konsultasi ini anda bisa memahar benda bertuah atau menunda untuk memahar .

Selanjutnya tahap Pemaharan, dalam tahapan ini anda membayar biaya pemaharan, baik via transfer atau secara langsung dan menyerah data-data yang kami perlukan, seperti nama, tanggal lahir dan data data lainya, dan setelah pemaharan barang tidak bisa langsung di bawa pulang atau tidak bisa langsung di kirim

Tapi masuk ke tahap selanjutnya yakni Ritual, ya barang yang anda mahar akan saya ritualkan sesuai dengan data yang anda serahakan, akan saya sesuaikan apa masalahnya , siapa yang memahar dan apa hajatnya.

Setelah ritual selesai baru masuk ke proses Pembuatan buku panduan, di buku panduan ini akan di jelaskan bagaimana cara penyelarasan, bagaimana cara penggunaan benda bertuah, apa saja yang musti di lakukan dan cara perawatan benda bertuah.

Setelah buku panduan rampung, masuk ke tahapan Packing, di dalam paket nanti ada benda bertuah dan buku panduan, dan jika ada tambahan akan kami sertakan. Dan di kemasan paket tidak kami tulis benda bertuah, karena itu privasi klien yang memahar.

Setelah packing selesai , paket Siap kirim atau siap di ambil di kantor kami.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan alur pemaharan benda bertuah , semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.