Amalan untuk Membuka Aura Wajah & Memberikan Kesehatan Jasmani Rohani

Assamulaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kira semua  . .

Sholawat tibil qulub, siapa yang tidak mengetahui sholawat ini, tidak ada yang bisa memastikan siapa pengarang sholawat ini, namun salah satu sumber mengatakan Syaikh Abu al-Barakat  lah yang mengarang sholawat ini, terlepas dari siapa pengarangnya , manfaat dari sholawat ini sangatlah banyak dan cara pengamalanya pun beragam, nah yang akan saya bahas adalah cara pengamalan untuk membuka aura wajah dan kesembuhan.

Namun sebelum itu jika ada masalah perihal aura anda bisa konsultasi dengan saya atau asisten saya Mas Adi

Kembali ke pembahasan, oh iya jika anda belum mengetahui sholawat tibil qulub  kurang lebih begini pelafalan sholawat tibil qulub :

اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم

Cara pengamalan untuk buka aura wajah

Baca sholawat tersebut setiap habis membaca doa habis wudlu, dilanjut dengan membaca sholawat tersebut, kalau bisa langgengkan wudlu ada, jadi anda senantiasa dalam keadaan suci.

InsyaAllah wajah anda akan selalu berseri-seri

Lalu yang kedua, cara pengamalan untuk kesehatan

Setiap anda bangun tidur, entah pagi hari , siang hari atau tengah malam saat anda terbangun, silahkan baca atau lafalkan sholawat tersebut lalu tiupkan ke air dan minum, lalu ucapkan hamdalah.

InsyaAllah jika anda sedang sakit akan segera di angkat penyakit oleh Allah SWT, jika dalam sehat InsyaAllah senantiasa dalam diberi kesehatan.

Saya rasa itu duku yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. jika ada yang di tanyakan atau anda ingin berkonsultasi , anda bisa hubungi saya langsung atau hubungi asisten saya Mas Adi.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.