Cara Membuka Aura secara Islami

Assalamualaikum Wr. Wb . .

Salam sejahtera , semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Untuk anda yang membaca artikel ini pasti pernah melihat seseorang yang wajah nya secara fisik biasa-biasa saja namun enak dipandang, teduh, berseri-seri dan sekilas bercahaya atau lebih terang jika dibandingkan dengan orang-orang disekitar nya.

Dan kebanyakan yang seperti itu adalah orang yang tingkat kecerdasan spiritualnya sudah tinggi, kalau di agama islam kebanyakan adalah kyai, santri , alim ulama’ dan lain sebagianya.

Untuk menuju tingkat spritual yang tinggi tentu tidak mudah, memerlukan waktu dan tenaga yang cukup.

Nah , Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit sharing tentang bagaimana cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual dengan tujuan terbuka nya aura wajah anda akan tetapi dengan cara yang mudah , semua orang bisa melakukanya, dan tidak terlalu menguras tenaga dan waktu anda.

Cara nya adalah menjaga diri anda tetap suci dengan mengistiqomahkan Wudlu, yah benar sekali. Anda bisa membuka aura wajah anda dengan mengistiqomahkan wudlu.

Anda cukup berwudlu ketika wudlu anda batal. Tidak harus menunggu akan sholat, akan tetapi ketika wudlu anda batal, silahkan wudlu lagi, begitu seterusnya.

Apakah cukup seperti itu saja sudah bisa membuka aura wajah?

Iya benar cukup itu saja. Akan tetapi kalau anda mau lebih maksimal anda bisa mengimbanginya dengan melakukan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Selalu ramah dan memberi salam senyum dan sapa kepada semua orang , baik kenal atau tidak, namun tetap dalam batas yang wajar jangan sampai berlebihan
  2. Konsisten bersedekah, mulai sekarang sisihkanlah sedikti waktu dan sedikit rizki apapun bentuknya untuk bersedekah. Kalau bisa setiap hari silahkan, seminggu sekali silahkan, atau minimal sebulan sekali menyisihkan sedikit waktu dan rizki untuk bersedekah
  3. Konsisten untuk membaca atau mengaji alquran setian hari walaupun Cuma sedikit

Dengan cara  yang sudah saya sebutkan diatas, atas izin Allah aura anda bisa terbuka, bukan hanya wajah akan tetapi secara keseluruhan, aura rizki, jodoh dan sebagainya.

Untuk anda yang non muslim apakah bisa menggunakan cara seperti ini?

Tetap bisa, cukup diganti niatnya saja dan untuk usaha tambahan yang membaca alquran diganti dengan kitab agama anda masing-masing

Lalu ada pertanyaan? Bah walaupun itu mudah tapi saya masih kerepotan juga, saya benar-benar tidak ada waktu untuk mengamalkanya. Apakah ada cara yang lebih simple lagi jika saya ingin bukua aura wajah?

Jawabanya ADA, bagaimana?

Untuk cara nya tidak saya share disini, silahkan hubungi saya langsung, anda bisa telp/sms/wa saya atau asisten saya Mas Adi.