Cara Mudah Membuka Aura Pengasihan dengan Mandi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share cara mudah membuka aura pengasihan hanya dengan Mandi saja.

Ya benar sekali, sangat simple , sederhana dan semua orang bisa melakukanya, bahkan tidak hanya membuka aura pengasihan , tapi juga bisa membuka aura kecerdasan juga jika anda melakukan ritual buka aura ini sebelum usia 20 tahun.

Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara nya.

Yang harus anda lakukan adalah bangun sebelum waktu subuh, lalu mandi seperti biasa nya anda mandi , sekujur tubuh harus tersiram oleh air.

Tidak ada tambahan apa-apa lagi, cukup mandi seperti biasanya anda mandi.

Yang menjadi tambahan atau syarat adalah

Yang pertama tidak boleh menggunakan air di dalam bak mandi, harus air mengalir langsung dari sumber nya, tentu yang paling mudah adalah mandi langsung di sungai. Namun kalau setiap hari juga repot. Maka saya beri tips bagaimana cara mandi langsung dari sumber nya tanpa melewati penampungan air. Cara nya pastikan dulu penampungan air kosong, setelah itu buka keran air untuk mandi anda, lalu hidupkan pompa air nya. Dengan begitu anda akan mandi dengan air mengalir dari sumber nya secara langsung

Lalu syarat yang kedua adalah ini ritual seumur hidup, anda bisa merasakan manfaat nya setalah melakukan ritual ini selama 40 hari, dan akan hilang manfaatnya ketika anda berhenti melakukan nya, ketika anda lupa , maka anda harus memulai dari awal , butuh 40 hari lagi untuk merasakan manfaatnya.

Lalu syarat yang ketiga, setelah mandi tidak boleh tidur sampai waktu dzuhur.

Sudah itu saja tambahan atau syaratnya, yakni air mengalri dari sumber nya langsung, istiqomah atau konsisten dan terakhir tidak boleh tidur sebelum waktu dzuhur.

Saya rasa tidak ada yang sulit, ini hanya memindah waktu anda mandi saja, dan sedikit tehnik untuk mengakali air yang mengalir , itupun tidak sulit, jika anda masih merasa kesulitan berarti anda belum ada niat yang kuat dan bersungguh-sungguh.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, . Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.