Mencegah Kepikunan dengan Terapi buka Aura Kecerdasan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Mungkin sekarang anda masih muda , masih bisa melakukan apapun sendiri tanpa bantuan orang lain, masih ingat segala sesuatu.

Coba fikirkan jika anda sudah tua dan mulai pikun, selain anda kesusahan sendiri , pasti anda juga akan menyusahkan orang – orang disekitar anda.

Tentu anda tidak ingin seperti itu.

Nah sekarang masih muda atau belum beranjak tua.

Saya akan share amalan yang manfaatnya bisa untuk buka aura kecerdasan dan mencegah penyakit pikun di hari tua

Langsung saja , amalan ini sangat mudah sekali

Langkah awal nya , pastikan anda sudah istiqomah sholat 5 waktu, nah di setiap anda selesai wudlu , silahkan pijat atau urut kepala anda mulai dari atas jidat sampai kepala bagian belakang, sebanyak 7x.

Satu kali memijat silahkan baca surat Al Qodr, jadi anda melafalkan surat Al Qodr 7x

Langkah kedua setiap hari nya bangun untuk mandi sebelum waktu subuh, kurang lebih 15 / 10 menit sebelum sebuh, mandi dan sholat tahajud, sambil menunggu waktu subuh silahkan baca alquran, belajar, atau beraktivitas terserah anda yang penting tidak tidur, setelah sholat subuh baru terserah anda, mau istirahat silahkan beraktivitas pagi hari juga silahkan.

Sudah sesimple itu, cukup dua langkah saja yang anda lakukan.

Terapi ini hasilnya akan sangat maksimal jika dilakukan oleh orang yang berusia dibawah 20 tahun, , jadi jika anda sekarang sudah lebih dari 20 tahun, bisa anda terapkan ke saudara atau anak anda, untuk terapi kecerdasan anda bisa lakukan minimal 40 hari berturut-turut, setelah itu lakukan minimal seminggu sekali, lebih dari sekali semakin bagus

Meski begitu untuk anda yang di atas 20 tahun tetap bisa mengamalkan amalan ini, saran saya amalkan setiap hari biar khasiatnya maksimal.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.